Tuesday, February 23, 2016

Berhasil Menjebol gawang Cech , Messi superior.

Barcelona akhirnya keluar sebagai pemenang pada pertandingan Leg Pertama babak 16 besar Liga Champions dengan membungkan tim asal kota London Utara , Arsenal 2 gol tanpa balas di Emirates Stadium markas The Gunners. Tim meriam London yang lebih di unggulkan pada pertandingan ini karena bermain di kandang , harus mengakui keunggulan Barca.

Arsenal memiliki beberapa kesempatan untuk mencetak Gol di awal pertandingan , namun penyelesaian akhir yang kurang baik tak berujung menjadi Gol. Bermain sebagai tuan rumah membuat Arsenal berani menguasai laga sejak peluit babak pertama di bunyikan , namun Barca perlahan mampu membaca permainan dan mengendalikan permainan di penguasaan bola.

AGEN POKER TERPERCAYA : Pada akhir babak pertama , Jala arsenal hampir saja jebol ketika Trio MSN milik Blaugrana meneror dan menerobos masuk pertahanan mereka , beruntung Arsenal punya kiper seperti Cech yang dengan sigap menyelamatkan gawangnya. Skor imbang 0-0 pun mengakhiri babak pertama. Kembali dari rehat , Barca mulai menguasai permainan.

AGEN DOMINO : Messi merayakan Gol pertamanya ke gawang Petr Cech
AGEN POKER TERPERCAYA : Barcelona pada akhirnya sukses memecah kebuntuan dan membuat publik Emirates Stadium terdiam pada menit ke 71. Berawal dari serangan balik cepat Neymar yang lolos dari kawalan bek Arsenal melepaskan umpan kepada Messi yang berdiri bebas. Dengan 1 sentuhan kaki , Messi pun menaklukkan Cech dan berhasil membobol gawang Cech untuk pertama kalinya sepanjang karir.

Mathieu Flamini yang masuk menggantikan Francis Coquelin pada menit ke 81 langsung membuat pelanggaran , dan Messi yang betindak sebagai Algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencetak gol keduanya ke Gawang Cech , hasil akhir 0-2 menutup laga ini dengan kemenangan dan membuat Barcelona menginjakkan 1 kakinya ke perdelapan final.

                     AGEN DOMINOBerhasil Menjebol gawang Cech , Messi superior.

No comments:

Post a Comment