Monday, February 15, 2016

Si Biru Manchester kalah lagi , Pellegrini kecewa.


Manchester City kembali menelan kekalahan tadi malam , berkat 2 Gol yang masing-masing di cetak oleh Hary Kane dari titik Penalty dan 1 Gol lainnya di cetak oleh Christian Eriksen. Manchester City sebenarnya bermain sangat bagus , mereka bahkan unggul lebih dulu lewat gol pemain pengganti Kelechi Iheanaco.

Dengan tambahan 1 kemenangan ini , membuat Spurs kini meraih 5 kemenangan secara beruntun dan kini mendapatkan poin yang sama dengan Arsenal di posisi 3 karena Spurs menang selisih gol , kemenangan ini juga memangkas jarak poin antara Tottenham dengan Leicester City di puncak klasemen yang juga kalah saat berhadapan dengan Arsenal.


AGEN POKER TERPERCAYA : Para anak asuh Manuel Pelegrini yang pada awal musim tampil mengesankan dengan menyabet 9 pertandingan tanpa terkalahkan , tetapi saat ini harus menghadapai kenyataan bahwa jumlah poin mereka hanya  26 poin dari 17 pertandingan sebelumnya terpaut 6 angka dari pemuncak klasemen Leicester City yang minggu lalu juga mengalahkan Citizen.

AGEN DOMINO : Hary Kane saat merayakan Gol Penalti.
AGEN POKER TERPERCAYA : Vincent Kompany dan kawan-kawan tahu , jarak 6 poin bukan tidak mungkin di kejar dengan sisa 12 pertandingan. Musim 2012 lalu tepatnya pada bulan April mereka terpaut 8 Poin dari rival sekota Manchester United , tetapi dengan konsistensi dan kegigihan , akhirnya mereka mampu menyalip Manchester United di pertandingan terakhir lewat kemenangan dramatis atas Queens Park Rangers.

" Hadiah penalti dari wasit mengubah jalannya pertandingan , sebelum mendapatkan penalti mereka bahkan kesulitan untuk menembus pertahanan kami  , tetapi kami mengambil segala resiko demi mendapatkan 3 poin , Semangat serta kerja sama dari tim sudah sangat baik , tetapi pada akhirnya kami harus mengakui keunggulan mereka." Kata Pellegrini seusai pertandingan.


                   AGEN DOMINOSi Biru Manchester kalah lagi , Pellegrini kecewa.

No comments:

Post a Comment