Monday, February 22, 2016

Pemain Muda Ajax jadi rebutan Barcelona dan Chelsea.


Laporan terbaru dari sejumlah media Inggris mengabarkan  bahwa kakak sekaligus agen dari gelandang Ajax Riechedly Bazoer mengunjungi markas besar Chelsea pada hari jumat lalu untuk membahas potensi transfer sang pemain , tetapi saat di wawancara oleh Ajax TV , sang pemain sendiri menyatakan sangat bahagia di Ajax dan belum terpikirkan untuk hijrah.

Bazoer yang musim ini telah bermain sebanyak 30 pertandingan dan mengoleksi 4 Gol itu musim ini penampilannya cukup mengesankan , menolak tawaran untuk bergabung dengan Napoli pada bursa transfer bulan Januari lalu karena Bazoer tidak tertarik untuk pindah dan bermain di Liga Italia.

AGEN POKER TERPERCAYA : Setelah sebelumnya dikabarkan Barcelona juga tertarik untuk memakai jasa pemain berusia 19 tahun tersebut. sang pemain sendiri juga pernah mengatakan " Akan sangat sulit untuk menolak jika ada tawaran datang dari klub seperti Barcelona , akan sangat senang bermain bersama Messi dkk. " Tuturnya pada SKY Sports beberapa waktu lalu.

AGEN DOMINORiechedly Bazoer , Pemain muda berbakat milik Ajax Amsterdam.
AGEN POKER TERPERCAYA : " Saya sudah bekerja sangat keras dalam latihan untuk mencapai hasil bagus seperti sekarang ini , saya menjadi starter di Ajax dan saya sangat bahagia dengan hal itu. namun untuk saat ini saya hanya ingin fokus untuk membela Ajax dan belum terpikirkan untuk hijrah dari sini dalam waktu dekat ini , saya sudah sangat dekat dengan teman-teman dan official disini." Tuturnya.

" Saya berkembang baik disini , pelatih memberikan saya kepercayaan dan menjadi starter , saya mempunyai kontrak sampai tahun 2020 mendatang dan hanya ingin fokus untuk memberikan yang terbaik." Tutupnya. Bazoer sendiri mempunyai banderol 24 Juta Poundsterling , Januari lalu Napoli menawarkan 20 Juta Pounds tetapi di tolak oleh sang pemain.


                 AGEN DOMINOPemain Muda Ajax jadi rebutan Barcelona dan Chelsea.

No comments:

Post a Comment