Sunday, February 21, 2016

Ronaldo gagal penalti , Barcelona semakin menjauh.


Tim asuhan Zinedine Zidane harus puas berbagi angka dengan Malaga pada pertandingan tadi malam , hasil imbang membuat El-Real tak beranjak dari posisi 3 dan kini tertinggal 9 poin dari musuh abadinya Barcelona yang sehari sebelumnya berhasil mengalahkan Las Palmas dengan skor 2-1 lewat Gol Luis Suarez dan Neymar.

Madrid belum pernah menjuarai LaLiga sejak tahun kedua Jose Mourinho menangani tim ibukota Spanyol itu pada musim 2011-2012. Suksesor pelatih asal Portugis itu adalah Carlo Ancelotti yang memberikan 4 trofi termasuk Liga Champions namun tetap gagal dalam perjalanan meraih Trofi LaLiga ke Santiago Bernabeu.

AGEN POKER TERPERCAYA : Trofi LaLiga pada musim 2011-2012 di bawah asuhan Jose Mourinho adalah gelar LaLiga pertama untuk periode 8 tahun sampai saat ini. Pada periode yang sama , Barca sudah mendapatkan gelar LaLiga sebanyak 5 kali yaitu 3 gelar di bawah asuhan Pep Guardiola , satu gelar oleh Tito Villanova dan 1 gelar musim lalu oleh pelatih Luis Enrique.

AGEN DOMINO : Ronaldo gagal penalti saat melawan Malaga.
AGEN POKER TERPERCAYA : Dan musim ini tim asal Catalan kembali ke jalur juara setelah unggul 9 poin dari Real Madrid dan 8 poin dari peringkat kedua Atletico Madrid. " Kami sama sekali tidak menyerah untuk gelar LaLiga , masih ada 39 poin tersisa (13pertandinga) dan jika kami mampu bermain bagus dan meraih kemenangan , bukan mustahil untuk mengejar Barcelona. " Tutur Zidane saat wawancara seusai pertandingan.

" Kami harus tetap berpikir positif karena apa yang kami tampilkan sejauh ini adalah hasil yang paling maksimal dari para pemain. Kami masih punya 1 laga El Classico untuk memperkecil perolehan poin pada April mendatang. " Real Madrid akan berhadapan dengan Barcelona di Camp Nou pada bulan April mendatang , well layak di tunggu serunya bentrok antar kedua tim.
  

No comments:

Post a Comment