Friday, February 26, 2016

Diincar MU , Aymeric Laporte malah berlabuh di MC.

Bek tengah muda milik Athletic Bilbao , Aymeric Laporte diberitakan telah bersedia menerima tawaran dari Manchester City untuk bermain di Etihad Stadium musim panas mendatang dan dikabarkan pihak City akan menyelesaikan pembicaraan terkait kontrak dengan pemain internasional Prancis tersebut.

Gencar diberitakan akan pindah ke MU , tetapi kenyataan berkata lain , Manchester City dengan kekuatan uangnya langsung menebus Buy Out Clause pemain berusia 22 tahun tersebut senilai 37 Juta Pounds yang musim lalu baru memperpanjang kontraknya di San Mames. Musim ini penampilan nya memang terbilang sangat memukau dengan 3 Gol dari 21 pertandingan.

AGEN POKER TERPERCAYA : Ada beberapa klub yang menginginkan jasanya , antara lain Real Madrid , Barcelona , dan Manchester United , tetapi dilansir Sky Sports tadi malam membuat 3 tim tersebut harus gigit jari karena Manchester City lah yang mendapatkan bek tangguh tersebut.

AGEN DOMINO : Aymeric Laporte siap hijrah ke Manchester City.
AGEN POKER TERPERCAYA : Sudah memiliki 16 Caps bersama timnas Prancis dan 150 Caps sejak bergabung di tim utama Bilbao pada tahun 2012 lalu. adalah pelatih Marcelo Bielsa yang mencium bakatnya dan memberikannya kesempatan di tim utama , setelah menjalani debutnya pada 9 Desember 2012 , sebulan kemudian ia menjadi pilihan utama di tim inti.

Meskipun memiliki posisi ideal sebagai Bek Tengah , pada musim ini pelatih Bilbao , Ernesto Valverde lebih memilih untuk memainkannya sebagai bek kiri. Sang pelatih melihat Laporte yang kerap kali membantu serangan dan memproyeksikannya menjadi bek kiri , dan langkah itu dinilai cukup sukses karena saat ini ia sudah mencetak 3 Gol dari 21 pertandingan.

       AGEN DOMINODiincar MU , Aymeric Laporte malah berlabuh di MC.


No comments:

Post a Comment