Thursday, February 4, 2016

Guardiola datang , Yaya Toure , Zabaleta , dan Samir Nasri bakal Hengkang ?

AGEN DOMINO


Pelatih Bayern Munich , Pep Guardiola sudah secara resmi mengumumkan akan bergabung dengan kubu Manchester Biru menggantikan Manuel Pellegrini sebagai manajer. Beberapa tanggapan muncul dari beberapa orang yang pernah berseragam Manchester City seperti Trevor Sinclair yang langsung mengatakan bahwa pasti Pep' akan menjual Yaya Toure , Pablo Zabaleta dan Nasri.

AGEN POKER TERPERCAYA : Toure yang pernah di tangani oleh Guardiola , dan selama berkarir bersama El-Barca , posisinya lebih banyak diisi oleh Sergio Busquets dan Guardiola agak urung untuk memainkannya. Kemudian Toure pindah ke Manchester City pada tahun 2010. Hal ini membuat Sinclair yakin Toure akan segera meninggalkan Manchester City. Tetapi Toure bukanlah satu-satunya pemain yang diyakini akan hijrah ke klub lain.


Yaya Toure
Bek kanan Pablo Zabaleta yang bergabung ke City pada tahun 2008 lalu membuktikan dirinya sebagai pemain kunci yang hebat berkat 2 gelar Liga Primer yang dia raih pada tahun 2011-2012 dan 2013-2014. Pemain 31 tahun ini patut diacungi jempol lewat aksi brillian nya bersama City dengan 2 Gelar yang mereka raih , tetapi usianya bakal menjadi sorotan mengingat gaya Guardiola yang lebih suka memberi kesempatan kepada pemain muda.

AGEN POKER TERPERCAYA : Bukan hanya itu , Sinclair yang bermain di City pada tahun 2003-2007 itu punya 1 nama lagi yang di pastikan bakal hengkang , yaitu Samir Nasri yang di anggap tidak cocok dengan gaya bermain Guardiola yang sangat dinamis dan cepat. Gelandang Prancis yang pensiun dari tim ayam jantan sejak tahun 2014 itu pun hanya menyisakan kontrak 1 musim bersama City.

" Yaya adalah pemain yang saya yakini pasti bakal hengkang ke klub lain jika Guardiola datang ke Etihad Stadium , kemudian beberapa pemain yang lebih tua seperti Zabaleta yang telah menjadi pemain yang benar-benar brillian bagi City , dan juga Samir Nasri yang gaya bermainnya agak cenderung dinamis , saya yakin mereka bertiga akan mencari klub baru." Tutur Sinclair. 


AGEN DOMINOGuardiola datang , Yaya Toure , Zabaleta , dan Samir Nasri bakal Hengkang ?

No comments:

Post a Comment