Saturday, February 20, 2016

Gasak Las Palmas 2-1 , Barcelona siap hadapi Arsenal.


Barcelona kini memuncaki klasemen LaLiga Spanyol dengan selisih 9 Poin dari peringkat kedua Atletico Madrid dan 10 Poin dari peringkat ketiga Real Madrid. Tetapi keunggulan 9 poin itu tidak akan berlangsung lama di karenakan kedua tim di peringkat kedua dan ketiga baru akan bertanding pada malam ini.

Luis Suarez mencetak gol nya yang ke 25 musim ini di LaLiga sekaligus menjadi top skorer sementara di tanah Spanyol. Suarez membuka kemenangan Barca dengan mencetak 1 gol dan semakin mengasapi rival terdekatnya , Cristiano Ronaldo yang berada di posisi kedua daftar Topskorer sementara dengan 21 Gol.

AGEN POKER TERPERCAYA : Kemenangan inipun menjadi sebuah peringatan untuk lawan mereka di Liga Champions , Arsenal dengan pertahanan Barca yang mudah goyah karena kebobolan tadi malam akibat kesalahan passing yang sangat fatal membuat Las Palmas mampu menyamakan kedudukan sebelum Neymar membuat Barca kembali unggul dengan bola Rebound hasil tendangan Lionel Messi.

AGEN DOMINO : Suarez dan Neymar saat merayakan Gol ke gawang Las Palmas.
AGEN POKER TERPERCAYA : The Gunners diyakini akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya sejak tahun 2010 ketika mereka juga dikalahkan oleh Barca. Pada tahun 2011 mereka juga harus Knock Out dari babak 16 besar dan tentunya masih sangat jelas dalam ingatan kita pada tahun 2006 , skuad Arsene Wenger harus mengakui keunggulan tim Catalan di Final Liga Champions.

Diistirahatkannya Sergio Busquets dan Ivan Rakitic pada pertandingan tadi malam memunculkan spekulasi bahwa Pelatih Barcelona , Luis Enrique akan memainkan skuad terbaiknya untuk menghadapi Arsenal. Meskipun pada pertandingan tadi malam , Pertahanan Barca terlihat banyak melakukan kesalahan , tetapi 1 hal yang perlu diwaspadai oleh anak-anak London yaitu serangan balik dari trio MSN. Layak di tunggu pertandingan antara kedua tim ini.

AGEN DOMINOGasak Las Palmas 2-1 , Barcelona siap hadapi Arsenal.

No comments:

Post a Comment