Sunday, February 28, 2016

Debut Liga Inggris melawan Arsenal , Rashford borong 2 Gol.


Marcus Rashford masih asing di telinga kita di skuad Manchester United , tetapi ia menjadi Man Of The Match pada pertandingan melawan Arsenal tadi malam dengan 2 Gol nya dalam jangka waktu 3 menit. Sebelumnya Rashford juga mencetak 2 Gol saat menjalani debut di tim utama pada pertandingan Europa League melawan FC Midtjylland.

Kemenangan ini menjadi kemenangan pertama sejak 3 pertandingan liga Inggris dan dengan kemenangan ini , membuat Manchester United kembali ke posisi ke 5 menggeser West Ham United. Sementara Arsenal tidak beranjak dari posisi ke 3 dan kini tertinggal 5 Poin dari Leicester City dan3 Poin dari Tottenham Hotspurs di posisi kedua.


AGEN POKER TERPERCAYA : 

" Pemain ini sangat bertalenta , saya sangat terpukau dengan permainan nya , timing serta intelegensi yang tepat membuatnya sangat berbahaya jika sudah masuk ke kotak penalti lawan dan juga dengan dribble yang bagus , pemain seperti Rashford akan menjadi pemain hebat jika ia terus mengembangkan kemampuannya. " Kata Arsene Wenger perihal penampilan Rashford.

AGEN DOMINO : Marcus Rashford saat merayakan Gol ke gawang Arsenal.

AGEN POKER TERPERCAYA : 

" Pastinya saya tidak mengira Rashford akan bermain sebaik itu. Memang benar dia adalah seorang penyerang , dan tugasnya adalah mencetak gol sebanyak mungkin. Pertandingan debut biasanya berjalan bagus , tetapi pada pertandingan keduanya , ia malah bermain lebih bagus , saya sangat bangga dengan apa yang dilakukannya." Urai Van Gaal seusai pertandingan.

" Kami sudah kehilangan 3 angka , dan kembali menjauh dari Leicester City , ini membuat kami sedikit frustasi , Tetapi kami tetap harus menunjukkan bahwa kami tetap siap bermain di setiap pertandingan dan fokus meraih kemenangan." Kata Arsene Wenger seusai pertandingan. Dengan Liga Inggris yang menyisakan 12 pertandingan , bukan mustahil bagi Arsenal untuk meraih gelar Liganya yang pertama sejak 1 dekade terakhir.

        AGEN DOMINODebut Liga Inggris melawan Arsenal , Rashford borong 2 Gol.

No comments:

Post a Comment