Monday, February 15, 2016

Sturridge kembali , Villa jadi korban pertama.


Daniel Sturridge membuka skor untuk Liverpool saat The Reds bermain di kandang Aston Villa tadi malam. Villa di tekuk Liverpool dengan skor yang cukup fantastis yaitu 6-0 di Villa Park dan dengan tambahan 3 poin , perlahan Liverpool mulai naik ke posisi ke 8 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 38 poin dari 26 Pertandingan.

Kembalinya Sturridge dan Phillipe Coutinho menambah percaya diri punggawa The Reds , Sturridge memulai pertandingan pertamanya sejak cedera yang menghantuinya sejak bulan Oktober lalu. Langsung membayar kepercayaan dengan membuka keran Skor pada pertandingan tadi malam , tidak perlu waktu lama bagi seorang Sturridge untuk menunjukkan kemampuannya.

AGEN POKER TERPERCAYA : Dengan kekalahan ini , yang membuat kubu Aston Villa lebih sakit ialah , inilah pertama kali Aston Villa kebobolan 6 Gol di kandang sendiri sejak 1983. Dengan pertahanan yang buruk , kerja sama tim yang sangat buruk dan juga beberapa kesalahan individu membuat tim asuhan Remi Garde itu harus kebobolan 4 Gol dalam jangka waktu 13 menit.

AGEN DOMINO : Daniel Sturridge.
AGEN POKER TERPERCAYA : Kembalinya Phillipe Coutinho juga sangat berpengaruh bagi performa Liverpool , Playmaker asal Brazil tersebut yang baru sembuh dari cedera Hamstring bahkan mencatatkan 2 assist dan juga beberapa kali melakukan shoting yang membahayakan gawang lawan. Liverpool nampak lebih kuat dan kokoh di tiap lini.

Dengan pemain tipe menyerang seperti Sturridge , Coutinho , dan Roberto Firmino dan gelandang hebat seperti Henderson , Emre Can dan James Milner menjadikan kombinasi yang komplit. " Sangat senang melihat Coutinho dan Sturridge mampu saling bahu membahu dalam pertandingan mereka benar-benar berbeda , kau hanya bisa memainkan mereka dalam kondisi fit. " kata Klopp.

                            AGEN DOMINO : Sturridge kembali , Villa jadi korban pertama.

No comments:

Post a Comment