Tuesday, February 9, 2016

Everton akan segera diakuisisi oleh Investor Amerika.


Klub Liga Primer Inggris , Everton dikabarkan semakin dekat dengan kesepakatan pergantian kepemilikan klub oleh dua pengusaha asal Amerika Serikat yakni , Jay Moores dan Charles Noell. Salah satu media Inggris , The Mirror mengabarkan para petinggi Everton sedang menjalani komunikasi untuk membahas masalah ini.

AGEN POKER TERPERCAYA : Bill Kenwright selaku pemilik klub telah memberikan sinyal lampu hijau kepada calon pembeli baru yaitu Jay Moores dan Charles Noel bahkan mereka sudah masuk ke tahap mengaudit keuangan klub berjuluk the Toffees tersebut. Jika kedua pihak mencapai kata sepakat , maka Everton di kabarkan akan mendapatkan dana senilai 200 Juta Poundsterling (4 triliun).

AGEN DOMINO : Goodison Park.
AGEN POKER TERPERCAYA : Kenwright sebenarnya telah mencari investor baru selama 1 dekade terakhir , tetapi hanya investor dengan prospek paling baik dan mampu memajukan klub yang bermarkas di Goodison Park itu. Kenwright yang membeli Everton dari Peter Johnson seharga 20 Juta Poundsterling pernah mengatakan pada tahun 2007 lalu , "Jika orang yang 'tepat'berdiri di depan saya dan ingin memajukan klub ini , maka saya bersedia menjual." tuturnya.


Mantan gelandang Everton , Peter Raid saat diwawancarai oleh BBC Radio mengatakan Everton butuh investor baru dan Stadium baru. "Kami punya pemain bagus dan manajer yang baik, tetapi kita perlu untuk mendapatkan stadion baru untuk mengikuti ketertinggalan dengan klub lain di Liga Premier ini," katanya.  "Jika Bill Kenwright bilang itu OK, mari kita melakukannya." Tambahnya. 


Jika kesepakatan itu terjadi , maka kedua klub Merseyside di Liga Primer Inggris akan di miliki oleh investor Amerika. Seperti diketahui , Owner Liverpool , Tom Werner juga merupakan orang Amerika. Moores, yang membeli tim bisbol San Diego Padres dari Ketua Liverpool Tom Werner sebesar $ 80 juta (£ 53.7m) pada tahun 1994, diyakini memiliki harta sekitar £ 500 juta. Well , kita tunggu saja kelanjutan kabar kelanjutannya , semoga pemilik baru menjadi yang terbaik untuk Everton.

                       AGEN DOMINOEverton akan segera diakuisisi oleh Investor Amerika.

No comments:

Post a Comment