Friday, February 19, 2016

Ultah ke 41 , Gary Neville dapat kado mengejutkan.

Valencia sedang dilanda Euforia saat menjalani pertandingan Europa League melawan Rapid Vienna 6-0 , Menjadi tim pertama sepanjang sejarah Europa League yang mencetak 5 Gol di babak pertama dan hal ini menjadi kado Spesial bagi sang pelatih Gary Neville yang secara kebetulan pada hari yang sama , ia merayakan ulang tahunnya yang ke 41.

Sebelumnya , 5 hari yang lalu , Neville juga mencicipi kemenangan pertamanya di LaLiga dengan anak asuhannya menekuk tim tamu Espanyol 2-1 setelah tertinggal 0-1 lebih dulu di babak pertama dan kemudian anak asuhnya segera merespon ketertinggalan tersebut dengan mencetak 2 Gol dalam kurun waktu 5 menit.

AGEN POKER TERPERCAYA : Kemenangan atas Espanyol ini pun mendongkrak posisi Valencia di klasemen sementara LaLiga yang sebelum pertandingan hanya berada di posisi 14 dan nampaknya menjadi penyemangat tersendiri untuk para anak asuhnya , pada pertandingan tadi malam Alvaro Negredo dan kawan-kawan tampil beringas melumat Rapid Vienna 6 Gol tanpa balas.

AGEN DOMINO : Gary Neville , Manajer Valencia CF
AGEN POKER TERPERCAYA : Hal ini tentunya membawa angin segar bagi mantan pemain Manchester United itu , sejak mengambil alih kursi kepelatihan dari Nuno Espirito Santo pada 2 Desember lalu , Neville belum mampu memetik hasil bagus selema 9 pertandingan berturut-turut tanpa satupun kemenangan. "Skuad kami saat ini lebih kuat dari sebelumnya, dan kami akan fokus melawan Granada di pertandingan selanjutnya." Kata Neville.

" Ini menjadi kemenangan terbaik saya selama menduduki kursi pelatih Valencia , saya sangat berharap kepada tim untuk mempertahankan ketajaman dan kerja sama yang baik antar pemain , semoga ini menjadi titik balik bagi Valencia ke arah yang lebih baik. " Tutupnya. Valencia melumat Rapid Vienna lewat 2 Gol dari Santi Mina dan masing-masing 1 Gol dari Daniel Parejo , Alvaro Negredo , Andre Gomez dan Rodrigo. Well , Happe Birthday , Gary Neville!

                     AGEN DOMINO : Ultah ke 41 , Gary Neville dapat Kado Mengejutkan.

No comments:

Post a Comment