Saturday, February 13, 2016

Owen : Leicester juara musim ini , bisa jadi Degradasi musim depan.


Mantan Striker timnas inggris , Michael Owen percaya bahwa para pemain top di liga eropa pastinya akan lebih suka bergabung dengan tim besar yang gagal lolos ke Liga Champions daripada membela sisi The Foxes yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Dengan jarak 5 Poin dari Tottenham Hotspurs di posisi 2 dan 6 Poin dari Mancehster City di posisi ke 3 dengan Liga Inggris yang menyisakan 13 laga , tidak menutup kemungkinan untuk Leicester City menguasai Liga Inggris musim ini. Performa anak asuhan Claudio Ranieri memang sangat mengagumkan musim ini setelah terseok-seok musim lalu.

AGEN POKER TERPERCAYA : Mantan striker Inggris percaya bahwa pemain top akan menghindari penandatanganan untuk Foxes di musim panas, yang lebih mungkin untuk bergabung dengan Manchester United atau Liverpool bahkan jika mereka kehilangan Liga Champions, karena kemungkinan keajaiban berubah menjadi bencana di Stadion King Power.

AGEN DOMINO : Michael Owen.
AGEN POKER TERPERCAYA : '' Saya pribadi akan lebih memilih ke Manchester United ataupun Liverpool , meskipun dengan kenyaataan tidak masuk ke Liga Champions. Terlalu beresiko untuk bergabung dengan Leicester , karena mereka bisa saja terdegradasi musim depan , saya percaya mereka mampu untuk memenangkan gelar Liga Primer , tetapi saya ragu performa mereka musim depan. " Tutur Owen.

'' Semua tergantung dari manajemen mereka , jika mereka memenangkan Liga , mereka bisa menginvestasikan uang untuk Liga Champions dan menjadi fenomena dalam semusim. ataupun mereka bisa menyimpan uang mereka untuk kemajuan klub di masa depan. '' Tutupnya.

    AGEN DOMINO : Owen : Leicester juara musim ini , bisa jadi Degradasi musim depan.

No comments:

Post a Comment