Friday, February 12, 2016

Gary Neville : Saya Tidak merasa panik sedikitpun.

Manajer Valencia , Gary Neville pada wawancara dengan bbc.uk mengatakan dirinya masih tetap tenang dan fokus dalam menjalani pertandingan-pertandingan selanjutnya meskipun gagal menang dalam 9 pertandingan terakhir semenjak mengambil alih kursi kepelatihan di Estadio Mestalla.

Valencia kini berkutat di posisi ke 14 klasemen sementara La Liga , unggul 4 poin dari penghuni zona degradasi sebelum bertanding melawan Espanyol malam nanti. Tetapi mantan bek sayap timnas Inggris itu mengatakan " Saya tidak melihat kepanikan dari para pemain dan saya sendiri juga tidak merasa panik untuk menjalani pertandingan-pertandingan selanjutnya." akunya.

AGEN POKER TERPERCAYA : Kemampuan kepelatihan Neville mendadak disorot tajam sejak kekalahan telak minggu lalu oleh Barcelona di Copa Del Rey , Skhodran Mustafi dan kawan-kawan harus real gawang mereka di bobol 7 kali oleh Messi dan Suarez. hal inipun membuat mantan kapten Valencia , Santiago Canizares buka suara dan menyuruh Neville untuk segera mundur dari jabatannya.

AGEN DOMINO : Gary Neville , Manajer Valencia.
AGEN POKER TERPERCAYA : Apa yang dialami Valencia saat ini sangat berbanding terbalik dengan musim lalu , dimana Valencia finish di posisi 4 di bawah Atletico Madrid tetapi di paruh kedua musim ini , Valencia hanya berada di posisi ke 14 di klasemen LaLiga setelah dalam 5 pertandingan terakhir LaLiga mereka kalah 4 kali dan hanya bermain imbang 1 kali.

Dan pada malam nanti , Valencia akan berhadapan dengan Espanyol yang menghuni posisi ke 18. Sangat diharapkan bagi Neville untuk meraih 3 poin agar dapat memperbaiki posisi Valencia di klasemen. Neviile juga telah meminta dukungan penuh dari para Supporter Valencia setelah pada leg kedua Copa Del Rey hanya 10.000 pengunjung yang menyaksikan pertandingan di Mestalla.

"Kami harus menang melawan Espanyol dan kami harus Fokus pada pertandingan malam nanti. Saya sangat berterima kasih kepada para fans yang datang untuk mendukung kami , mereka yang tidak mau datang , semua adalah hak mereka. Tetapi saya yakin , Mestalla akan penuh pada malam nanti , dan kami sangat membutuhkan dukungan fans." Tutup Neville. Best Of Luck Gary Neville!!

      AGEN DOMINO : Gary Neville : Saya Tidak merasa panik sedikitpun.

No comments:

Post a Comment