Sunday, February 14, 2016

Roy Hodgson , Puas dengan pilihan Striker di timnas Inggris.

Roy Hodgson sangat dipuaskan oleh cemerlangnya permainan dari para Strikernya di Timnas Inggris pada tim masing-masing. Hal ini tak lepas dari cemerlangnya Jamie Vardy bersama Leicester City dan Harry Kane bersama Tottenham Hotspurs.

AGEN POKER TERPERCAYA : Ditambah lagi performa Wayne Rooney yang kembali ke performa terbaiknya bersama Manchester United. Rooney memainkan 8 pertandingan tanpa mencetak satu gol pun pada awal musim , tetapi telah mencetak 5 Gol selama bulan Januari ini dan diyakini ia akan memiliki peran penting pada musim panas nanti dalam gelaran Piala Eropa 2016.

AGEN DOMINO : Roy Hodgson , Manajer Timnas Inggris.
AGEN POKER TERPERCAYA : " Kami sangat senang melihat Wayne Rooney sudah mampu menunjukkan performa terbaiknya bersama Manchester United , saya yakin kepadanya. Dia adalah pemain penting , sekaligus kapten tim kami untuk bertarung di Euro 2016. Juga penampilan Vardy dan Kane yang sangat mengesankan , semoga mereka bisa mempertahankan performa masing-masing. " Tutur Hodgson.

"Kami juga sangat senang dengan pemain di lini tengah kami , sangat senang melihat Mark Noble dan Danny Drinkwater bermain bagus di tim masing-masing. Pintu timnas sangat terbuka lebar untuk kedua pemain , Mark adalah pemain dengan karakter yang baik , dan Danny juga pastinya saya percayakan melihat performanya yang sangat bagus" Tambah pria 68 tahun itu.

Hodgson juga menegaskan bahwa ia menelepon kiper Southampton Fraser Forster selama pemain 27 tahun yang libur panjang  dengan cedera lutut sebelum ia kembali beraksi di Januari 2016. Ada nama seperi Joe Hart , Jack Butland , dan Fraser Forster sebagai pilihan untuk mengisi posisi kiper. Akankah ini menjadi pertanda baik untuk kemajuan timnas Inggris ? , patut dinantikan.

          AGEN DOMINO : Roy Hodgson , Puas dengan pilihan Striker di timnas Inggris.

No comments:

Post a Comment