Friday, February 12, 2016

Dibidik Barcelona , Ini Jawaban Riyad Mahrez.

Riyad Mahrez yang minggu lalu melesakkan 1 Gol saat tim nya mencukur Manchester City 3-1 di Etihad Stadium membuat Leicester City mengokohkan posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris. Performa mengagumkan milik pemain timnas Aljazair ini tercium oleh pelatih Nigel Pearson saat Leicester masih berlaga di divisi Championship.

Di musim pertamanya , ia langsung mengantarkan Leicester menjuarai Divisi Championship dan naik kasta ke Premier League untuk pertama kali sejak 1 Dekade terakhir. Mahrez memulai debut nya di Premier League pada 16 Agustus 2014 dan mencetak gol pertamanya di Liga Inggris tanggal 4 Oktober 2014 saat imbang 2-2 melawan Burnley.

AGEN POKER TERPERCAYA : Mengakhiri musim 2014-2015 dengan koleksi 4 Gol dan 3 assist dari 30 penampilan , membuatnya disuguhkan kontrak baru oleh manajemen the Foxes. Ia Menandatangani kontrak baru yang mengikatnya di King Power Stadium sampai musim 2019 mendatang. Dengan koleksi 15 Gol dari 26 Penampilan bersama The Foxes membuat Mahrez mulai dibidik oleh klub besar Eropa.

AGEN DOMINO : Riyad Mahrez , Leicester CIty.
AGEN POKER TERPERCAYA : Barcelona , Arsenal , dan Manchester United sudah mengajukan tawaran pada bursa transfer januari lalu , tetapi pihak The Foxes masih belum mau menjual pemain andalannya. "Ini bukan tujuan saya atau mimpi saya tapi jelas semua orang ingin bermain dengan Messi. Suatu hari, mungkin. Mengapa tidak?" Tutur pria 24 tahun ini.

"Saya tidak punya pahlawan tetapi ada beberapa pemain yang saya suka menonton," kata Mahrez pada saat peluncuran upgrade terbaru dari FIFA Ultimate Team. "Pemain seperti Zinedine Zidane, Didier Drogba, Messi, Cristiano Ronaldo." mereka merupakan panutan saya setiap kali saya bertanding , merekalah para pemain-pemain yang menginspirasi saya" Tambahnya. Well , Best OF Luck Riyad Mahrez.

                        AGEN DOMINODibidik Barcelona , Ini Jawaban Riyad Mahrez.


No comments:

Post a Comment