Monday, February 8, 2016

Ronaldo beri sinyal hengkang dari Real Madrid ?.

Perpisahan sudah di depan mata untuk Ronaldo dan Real Madrid. Pemain Portugal itu menerima hadiah Pichichi ( Top Skorer ) yang ketiga kalinya sepanjang berkarir bersama Real Madrid tetapi dia mengakui tidak tahu berapa lama ia akan berada di Santiago Bernabeu.


AGEN POKER TERPERCAYA : " Dua tahun lagi , dan kita akan lihat nanti. " Katanya , ini mengisyaratkan bahwa ia tidak akan berada di Real Madrid lagi setelah kontraknya berakhir pada 2018 mendatang. Sejak pindah dari Manchester United pada tahun 2009 sampai sekarang , ia telah menjelma menjadi mesin Gol untuk Real Madrid dan menjadi pencetak Gol terbanyak Real Madrid mengalahkan rekor milik Sang Pangeran Bernabeu , Raul Gonzales.

AGEN DOMINO : Cristiano Ronaldo Dos Santos Aveiro
AGEN POKER TERPERCAYA : Total sudah 326 Gol sudah di cetaknya selama berkostum Real Madrid , mengalahkan koleksi Gol Raul Gonzales sebanyak 323 Gol. Jadi dengan tambahan gelar El Pichichi kali ini , membuatnya sejajar dengan Lionel Messi yang juga sudah mengoleksi 3 Gelar yang sama. Untuk musim ini , Cristiano bersaing ketat dengan beberapa pemain untuk Top Skorer sementara La Liga , Ronaldo (19) , Benzema (19) , Suarez (20) , Neymar (16) dan Messi (12).


Pelatih Zinedine Zidane menepis keraguan atas masa depan Cristiano baru-baru ini ketika ia berkata: ". Selama aku di sini, dia akan berada di sini juga" Itu, bagaimanapun, ada jaminan untuk jangka panjang karena Pelatih Madrid jarang mendapatkan lebih dari dua atau tiga musim - terutama di bawah kepala klub saat ini Florentino Perez.

Madrid yang saat ini dilarang untuk belanja pemain untuk 2 Jendela Transfer , dengan sanksi yang sedang di tangguhkan selama proses banding , Real harus menyelesaikan penawaran di musim panas mendatang Tetapi mereka tidak dapat belanja pemain sampai Januari 2018. Gelar El Pichichi membuktikan ketajaman skill mencetak Gol yang mengagumkan selama 7 musim membela Real Madrid , dan jika ia hengkang , akankah datang pengganti yang sepadan ? We'll see ...

                AGEN DOMINORonaldo beri sinyal hengkang dari Real Madrid ?.

No comments:

Post a Comment