Monday, February 1, 2016

Karir Terry di Chelsea , Segera Berakhir , Rumor ?

AGEN DOMINO

AGEN POKER : Kapten Chelsea , John terry mengumumkan pada akhir pekan lalu bahwa kemungkinan ia tidak akan di serahkan perpanjangan kontrak. Namun beberapa waktu setelah Terry mengumumkan mengenai nasibnya , Pihak Chelsea langsung mengisyaratkan bahwa masih ada kemungkinan untuk memperpanjang kontrak pria 35 tahun untuk bertahan di Chelsea minimal 1 musim ke depan.

Salah satu penggemar Chelsea , Suraj Patel dari Brighton memandang perkara ini dengan cara lain. Ia kemudian membuat petisi untuk mendesak pihak manajemen Chelsea segera memberikan perpanjangan kontrak bagi Kapten pujaan publik Stamford Bridge tersebut. " Saya percaya bahwa John Terry , Bek terbaik di Premier League dan juga Kapten Chelsea Football Club layak mendapatkan kotrak baru pada akhir musim.

" Dia ini bisa dibilang pemain terbesar dalam sejarah klub dan untuk membiarkannya pergi dai Stamford Bridge adalah sesuatu yang sangat di sayangkan. Saya meyakini bahwa bukan hanya saya yang tidak setuju dengan hal ini , banyak juga fans Chelsea lain yang pastinya juga tidak setuju , maka dari itu saya membuat petisi untuk mendukung apa yang layak didapatkan olehnya. " Lanjut Patel.

John Terry


AGEN DOMINO : Cina atau Amerika ? , banyak rumor yang langsung mencuat setelah Terry mengeluarkan pernyataan tersebut. Klub kaya asal Cina dan liga Amerika disebut-sebut bakal menjadi pelabuhan selanjutnya untuk sang pemain. Seperti yang baru saja dilakukan oleh rekan setim nya di Chelsea , Ramires yang hijrah ke Jiansu Suning dengan gaji 10 Juta Poundsterling dan diyakini Terry kemungkinan bisa mendapatkan 2 kali lipat dari apa yang di dapat oleh Ramires.

Terry yang sudah memiliki banyak kontak di Cina setelah memulai kerja sama dengan salah satu produk dan menjalani tur di sana musim panas lalu. Sejumlah klub di Cina dipastikan sudah berencana menyiapkan penawaran dan di harapkan dalam minggu ini pasti sudah banyak proposal penawaran yang masuk ke meja kerja sang agen. Meskipun Cina tidak memiliki kans sebesar Amerika namun Terry nampaknya lebih menggemari negara Tirai Bambu ini.

Memulai karir professional dan pertandingan debutnya 28 Oktober 1998 pada usia 17 tahun di Chelsea , dan pada tahun 2000 ia dipinjamkan ke Nottingham Forest untuk menambah pengalamannya sebagai pemain muda. Menjadi bek dengan catatan Gol terbanyak sampai saat ini , yaitu 40 gol dari 478 pertandingan. Menjadikannya bek tersubur di sepanjang sejarah Liga Inggris , total gol terbanyak yang berhasil ia buat dalam 1 musim adalah 6 gol pada musim 2011-2012.

                  AGEN DOMINO : Karir Terry di Chelsea , Segera Berakhir , Rumor ?

No comments:

Post a Comment