Sunday, February 7, 2016

Rumor : Aguero Perpanjang Kontrak baru.


Striker Argentina , Sergio Kun Aguero yang baru saja mendeklarasikan ke publik bahwa ia akan tetap bersama manchester City dan tidak tertarik untuk pindah klub sampai kontrak nya habis dan hanya akan kembali ke Argentina untuk membela Independiente , klub masa kecil dimana ia mengasah kemampuan sepakbolanya sampai bisa sehebat sekarang.

AGEN POKER TERPERCAYA : Seperti dilansir oleh Goal.com terakhir Aguero hanya menandatangani kontrak pada tahun 2014 yang membuatnya bertahan di Etihad Stadium sampai musim panas tahun 2019. Pemain 27 tahun itu pada akhir tahun lalu saat di wawancarai oleh City TV mengatakan " Saya sangat nyaman di Manchester dan tidak berniat untuk pindah kemanapun sampai kontrak saya habis ".

AGEN DOMINO : Sergio Leonel Agüero
AGEN POKER TERPERCAYA : " Pulang ke kampung halaman dan bermain untuk tim yang telah banyak membantu saya di masa lalu (Independiente) adalah salah satu hal yang saya inginkan. " tambahnya. Tetapi sumber terpercaya mengatakan bahwa Aguero dalam satu bulan terakhir telah melakukan pembicaraan dengan petinggi City untuk menyetujui perpanjangan kontraknya.

Dengan hadirnya Guardiola di musim depan , banyak rumor yang mengatakan bahwa Skuad City akan di rombak besar-besaran mengingat gaya bermain Guardiola yang cenderung cepat. Hal ini juga diyakini akan mampu membuat Aguero lebih yakin untuk bertahan karena diyakini , City akan memasuki era baru dibawah kepelatihan Guardiola.

Baru-baru ini , Aleksandr Kolarov dan Pablo Zabaleta juga menyatakan ingin tinggal di City dan dilatih oleh Guardiola , dengan rumor yang beredar bahwa kedua pemain tersebut akan di buang oleh Pep' yang sepertinya tidak akan mudah karena kedua pemain ini berperan penting dalam dua gelar Liga Primer Inggris yang mereka raih dalam beberapa musim terakhir. Best Of Luck , Sergio Aguero.

                            AGEN DOMINORumor : Aguero Perpanjang Kontrak baru.

No comments:

Post a Comment