Sunday, February 28, 2016

Caballero Gemilang , Manchester City sabet gelar Piala Liga Inggris.


Willy Cabalero tampil memukau ketika berhasil mematahkan tendangan 3 pemain Liverpool lewat adu penalty setelah pertandingan yang berlangsung di Wembley Stadium itu berkesudahan dengan skor 1-1 maka drama adu penalti pun tak terelakkan dan City keluar sebagai Juara piala Liga Inggris atau yang biasa di sebut Carling Cup dengan skor 1-3 penalti.

Ini memastikan setidak nya 1 Trofi resmi sudah di genggam oleh City dengan masih terbukanya kemungkinan untuk meraih setidaknya 2 Gelar lagi yakni Liga Inggris dan Liga Champions dimana City masih berkompetisi dibawah asuhan pelatih asal Chile ini yang sudah resmi akan digantikan oleh Pep Guardiola musim depan. 


AGEN POKER TERPERCAYA : 

Sejatinya pertandingan tadi malam berjalan seru dengan kedua tim silih berganti membangun serangan. City membuka skor lebih dulu lewat Gol Fernandinho 4 menit setelah babak kedua dimulai setelah bek Liverpool melakukan kesalahan dan tanpa ampun Fernandinho menjebol gawang Mignolet. Gol tersebut bertahan cukup lama setelah pada menit ke 83 , Liverpool melalui Phillipe Coutinho menyamakan kedudukan.

AGEN DOMINO : Manchester City saat merayakan juara.

AGEN POKER TERPERCAYA

Keputusan Pellegrini memainkan kiper Argentina berusia 34 tahun , Willy Cabalero pun bukan tanpa alasan , Caballero merupakan pemain kepercayaannya saat masih bermain di Malaga dan bahkan Pellegrini lah yang merampungkan transfernya ke Etihad Stadium sebagai pelapis Joe Hart dan keputusannya dianggap sangat tepat karena Caballero tampil sangat spektakuler setelah pada drama adu penalti berhasil mengagalkan tendangan Lucas Leiva , Phillipe Coutinho dan Adam Lallana.

" Kami merasa sangat kecewa , tetapi jauh dari semua itu , pemain kami telah bermain sangat baik , Manchester City bukanlah tim sembarangan. Tetapi kami akan bangkit dan melupakan kekalahan ini. " Kata pelatih Liverpool Juergen Klopp seusai pertandingan. Kekalahan ini membuat Liverpool harus mengakhiri musim tanpa gelar setelah terhempas dari piala FA dan gelar Liga Inggris yang tampaknya sudah mustahil untuk diraih. Tetapi Liverpool masih berlaga di Europa League , yang menjadi satu-satunya gelar yang mungkin diraih tim Merseyside merah.

No comments:

Post a Comment