Thursday, February 18, 2016

Martin Keown : Ibrahimovic akan cocok untuk Newcastle.

Bek legendaris Arsenal , Martin Keown tidak percaya tim teratas di Liga Premier Inggris akan mengambil resiko untuk menggaet Striker Paris Saint-Germain , Zlatan Ibrahimovic. Faktor usia dijadikan alasan untuk menggaji pemain Timnas Swedia itu.

AGEN POKER TERPERCAYA : Jika tuntutan gaji Ibra mampu dipenuhi oleh Newcastle , maka bukan tidak mungkin transfer pemain yang tahun ini berusia 34 tahun itu akan terjadi dan akan menjadi transfer teranyar musim depan , bak gayung bersambut , kontrak Ibra juga akan habis pada akhir musim ini dan yang membuat lebih meyakinkan lagi , Ibra sepertinya enggan untuk memperpanjang masa baktinya di Parc Des Princess.

AGEN DOMINO : Zlatan Ibrahimovic.
AGEN POKER TERPERCAYA : Banyak isu yang berkembang bahwa Ibra akan bermain di Liga Inggris , hal ini membuat mantan bek Arsenal , Martin Keown angkat bicara. " Dia merupakan sosok yang sangat bagus , saya sangat ingin melihatnya bermain di Liga Premier Inggris , tetapi saya kurang yakin dia akan bermain di tim besar seperti MU ataupun Arsenal. " , Katanya kepada Daily Mail.

" Saya tidak yakin Arsene Wenger akan berjudi padanya , dan saya juga tidak yakin Chelsea akan menariknya mengingat Chelsea sudah memiliki Diego Costa , tidak terbayangkan oleh saya Gaya bermain Costa bisa disandingkan dengan Ibra. Saya juga sangat meragukan ia akan berlabuh di Manchester City mengingat Guardiola juga kurang akur dengannya. " Tambahnya.

" Saya akan sangat terpersona jika melihatnya bermain di Newcastle United , Upahnya memang sangat tinggi tetapi bukan berarti Newcastle tidak mampu memenuhinya , akan sangat bagus melihatnya bermain dengan nomor punggung 9 di St. James Park , akan ada banyak perputaran uang di Liga Inggris musim depan. " Tutupnya. Well , Best Of Luck Zlatan!

No comments:

Post a Comment