Wednesday, February 3, 2016

Resmi , Jackson Martinez menuju Liga Super Cina

AGEN DOMINO

Adalah Guangzhou Evergrande yang berhasil menggaet pemain Kolombia berusia 29 tahun tersebut , dengan banderol 45 Juta Euro dan menjadi pemain termahal yang pernah di beli oleh klub peserta Liga Super Cina. Dengan bantuan agen super Jorge Mendes yang juga menangani Cristiano Ronaldo , transfer Martinez menguntungkan Atletico Madrid sebesar 7 Juta Euro.

Jackson Martinez
AGEN POKER : Rekor tersebut juga mengalahkan rekor transfer yang sebelumnya menjadi milik Ramires saat di datangkan dari Chelsea ke Jiangsu Suning dengan harga 31 Juta Euro yang belum lama ini. Klub besar di Cina menghabiskan lebih dari 200 Juta Euro selama bursa transfer Januari , Martinez akan bergabung dengan mantan pemain eropa seperti Gervinho dan Fredy Guarin.

Martinez pindah ke Guangzhou Evergrande dengan kontrak selama 4 musim setelah sukses menajlani serangkaian tes medis dan secara resmi telah di perkenalkan oleh pihak manajemen klub lewat jumpa pers. Martinez saat itu juga langsung di terbangkan ke dubai untuk bergabung bersama rekan barunya di Training Camp musim dingin mereka.

AGEN POKER : Pemain Kolombia itu akan dilatih oleh Luiz Felipe Scolari dan 2 nama yang tidak asing baginya di Amerika Latin seperti Paulinho dan Ricardo Goulart. Martinez sejatinya baru bergabung dengan Atletico Madrid pada musim panas lalu , setelah adaptasinya yang kurang baik di liga Spanyol dan kabar yang menyatakan hubungannya yang kurang baik dengan manajer Diego Simeone.

Bermain dalam 15 pertandingan bersama Atletico dan mencetak 2 Gol di Liga Spanyol adalah catatan yang kurang baik , ia juga kalah bersaing dengan Angel Correa dan Antoine Griezman. Meskipun permainan nya sedikit mengecewakan tetapi ia punya catatan bagus saat berseragam Porto , dengan catatan 92 Gol dari 132 pertandingan selama 3 musim.

     AGEN DOMINO : Resmi , Jackson Martinez menuju Liga Super Cina

No comments:

Post a Comment